3 Binatang Bertubuh Besar Yang Familiar Dengan Manusia

Apa yang ada dalam benak anda ketika melihat binatang dengan tubuh yang besar? Kuat, gagah, buas itu yang ada dalam benak saya jika melihat binatang dengan ukuran tubuh besar ini. Macan atau harimau binatang besar yang gagah, kuat dan buas dijadikan ikon Persib Bandung. Dengan ikon ini diharapkan Persib kuat, gagah dan buas ketika bertanding. Tapi tidak semua binatang besar itu buas. Gajah, kuda, dan kerbau adalah binatang bertubuh besar yang familiar dengan manusia.

  1. Gajah

Gajah binatang bertubuh besar dengan belalainya yang panjang ini tidak buas. Sehingga kita bisa bermain main bahkan menungganginya ketika mengunjungi kebun binatang tapi tentu saja didampingi pawang gajahnya.

  1. Kuda

Kuda juga bisa ditunggangi dan tidak buas. Zaman dahulu kuda mungkin dijadikan alat transportasi. Kalau kita lihat di film film pendekar atau kisah kenabian, kuda dijadikan alat untuk menempuh perjalanan yang jauh dan juga untuk berperang. Tokoh Zoro pahlawan bertopeng menunggangi kuda untuk memberantas kejahatan.

  1. Kerbau

Kerbau banyak dijadikan sebagai hewan ternak dan bagi petani kerbau ini sangat berguna untuk membantunya membajak sawah. Susu kerbau banyak digunakan oleh manusia seperti sebagai bahan pembuatan keju mozarrella.