3 Lagu Lawas Yang Isinya Menceritakan Tentang Seseorang Yang Ditinggal Nikah Oleh Kekasihnya

Lagu yang bertemakan kesedihan memang banyak dilirik para pencipta lagu. Bukan sekarang saja, dulupun lagu lagu bertemakan kesedihan sangat mendominasi. Nia Daniati dicap sebagai penyanyi cengeng karena lagu lagunya yang sedih dan suara cengengnya yang khas. Sama seperti lagu lagu sekarang lagu lagu dulu pun bertema kesedihan karena dikhianati, dibohongi, dan bahkan ditinggal nikah kekasihnya. Uhh pasti sedih banget ya kalau ditinggal nikah kekasih. 3 lagu yang mewakili perasaan seseorang yang ditinggal kekasihnya, lagu itu adalah :

  1. Tenda Biru (Dessy Ratnasari)

Selain sebagai pemain sinetron dan film, aktris asal Sukabumi ini berkarir juga sebagai penyanyi. Lagunya miliknya yang hits pada waktu itu adalah lagu “Tenda Biru”. Lagu bergenre POP yang menceritakan kesedihan seorang wanita yang ditinggal kekasihnya karena menikah dengan wanita lain.

  1. Biarlah Ku Yang Mengalah (Nike Ardila)

Selain Dessy aktris asal sunda ini pun selain bermain film dan sinetron juga sebagai penyanyi. Lagu Nike Ardila “ Biarlah Ku Yang Mengalah” menceritakan kesedihan seorang wanita karena ditinggal kekasihnya yang akan menikah dengan wanita yang dipilihkan oleh orang tuanya. Keaktrisan Nike harus berakhir di tahun 1995 karena maut menjemputnya akibat kecelakaan.

  1. Undangan Palsu (Caca Handika)

Lagu bergenre dangdut milik Caca Handika yaitu Undangan Palsu juga menceritakan seorang pria yang tengah sedih karena ditinggalkan kekasihnya untuk menikah dengan orang lain. Setelah sukses dengan lagu “Angka Satu”, lagu ini juga hits dan digemari para penikmat musik dangdut.