3 Peserta Klub Sepkbola Liga 1 Gojek Traveloka Yang Berseragam Kuning

Warna jersey sebuah klub sepakbola, memiliki peranan sangat penting dalam mengarungi jalannya pertandingan liga sepakbola tersebut. Dari sekian banyaknya klub-klub yang ada di liga Indonesia, beberapa diantaranya ada klub yang jerseynya berwarna kuning “ Emang klub apa aja sih ? “. Inilah 3 peserta klub sepakbola Liga 1 Gojek Traveloka yang berseragam kuning.

  1. Sriwijaya FC

Klub yang pertama adalah Sriwijaya FC. Klub yang berjuluk Laskar Wong Kito ini, merupakan tim kebanggaan rakyat Sumatera Selatan khususnya kota Palembang. Selain itu, Sriwijaya FC juga merupakan salah satu tim papan atas di Indonesia. Dan seperti yang kita ketahui, bahwa jersey Sriwijaya FC itu berwarna kuning.

  1. Mitra Kukar

Klub yang berikutnya adalah Mitra Kukar. Dari pulau Sumatera kita beralih ke pulau Kalimantan. Mitra Kukar ini boleh dikatakan klub paling elit di Kalimantan. Pasalnya, Selain memiliki stadion yang megah, klub yang berjuluk Naga Mekes ini juga kuat dari segi finansialnya. Sama halnya dengan Sriwijaya FC, warna kuning adalah warna kebesaran Mitra Kukar.

  1. Barito Putera

Klub yang terakhir adalah Barito Putera. Masih dari kawasan Kalimantan, tim yang berjuluk Laskar Antasari ini juga menggunakan warna kuning, sebagai warna kebesarannya. Namun sayang, kini Barito Putera sedang terpuruk dan berada di papan bawah klasemen sementara.