5 Drama Thailand Terbaik

Serial Thailand The Gifted: Graduation Trending di Tayang Perdana

Di masa pandemi sekarang ini mengharuskan sebagian besar orang untuk banyak tinggal di rumah. Tentunya hal ini bisa membuat anda jenuh dan bosan. Nah, agar tidak jenuh dan bosan anda bisa menonton serial drama Thailand atau yang lebih populer disebut Thai Lakor. Drama Thailand ini memiliki alur cerita yang tidak kalah menariknya dari Drama Korea ditambah pemainnya yang cantik dan tampan.

Nah, bagi anda yang ingin menonton drama Thailand, sebagai rekomendasi berikut beberapa drama Thailand terbaik yang bisa anda tonton :

  • The Gifted

The Gifted ini menceritakan tentang sebuah sekolah bernama Ritdha High School yang menjalankan kelas khusus untuk beberapa siswa terpilih yang memiliki kemampuan khusus. Tujuan dari program ini adalah untuk membangkitkan semangat dan potensi dalam diri para siswa tersebut, namun dengan alasan untuk melakukan sesuatu yang misterius. Yang akhirnya mereka menyadari bahwa ada persengkokolan yang bisa menyebabkan kerugian besar bagi semua orang. Untuk mengetahui cerita selanjutnya anda bisa tonton di WOWTHAIDRAMA.

  • Kiss Me

Drama Thailand bergenre romantis ini mengisahkan tet=ntang seorang gadis bodoh bernama Taliw dan seorang anak laki-laki jenius memiliki IQ 200 bernama Tenten. Dalam cerita, Taliw jatuh hati pada Tenten berkat kecerdasannya tersebut. Thai Lakor ini merupakan perpaduan antara komedi, romansa manis, dan kisah cinta di sekolah menengah.

  • Bpoop Phaeh Saniwaat

Bpoop Phaeh Saniwaat ini merupakan drama Thailand romantis yang berlatar belakang sejarah dan populer di Thailand dengan sebutan Love Destiny. Thai Lakor ini mempunyai tema perjalanan waktu, romantisme, politik, dan keluarga.

Drama Thailand ini menceritakan Kadesurang, seorang arkeolog ternama yang pada suatu waktu bertemu dengan hantu yang mengirimnya ke masa Ayutthaya sekitar 300 tahun yang lalu.

  • Kleun Cheewit

Drama Thaiand yang satu ini akan menyajikan alur cerita yang sangat berbeda dengan drama Asia lainnya yang lebih fresh dan menarik. Yang mana, drama ini mengisahkan tentang seorang aktris terkenal, baik hati bernama Jeerawat. Pada suatu hari ayah tirinya membiusnya untuk memanfaatkanya namun ia berhasil melarikan diri.

Karena masih dibawah pengaru obat-obatan, secara tidak sengaja ia menabrak seorang wanita dengan mobilnya hingga meninggal. Tunangan wanita yang tewas tersebut, bernama Sathit bersumpah akan membalas dendam pada Jeerawat.

  • Full House

Drama Thailand yang satu ini diadaptasi dari drama Korea dengan judul yang sama yang dibintangi oleh Song Hye Kyo dan Rain. Namun ada penyesuaian pada skrip, versi Thailand mengambil alih aslinya. Untuk versi Thailand, Full House ini bercerita tentang seorang penulis yang ditipu oleh saudara perempuannya yang rumah dijual untuk melakukan perjalanan gratis.

Pada saat kembali ke Thailand, ia sudah tidak memiliki tempat tinggal dan segera ia menemui pemilik baru rumah tersebut yang bernama Mike, seorang aktor Inggris. Dengan perjuangan yang cukup keras, akhirnya dia berhasil memasuki rumah namun dengan syarat melakukan pernikahan kontrak selama satu tahun dengan Mike.

  • Harmones

Harmones ini merupakan drama Thailand romantis yang berlatar belakang kehidupan remaja Thailand di sekolah. Thai Lakor ini mengisahkan tentang sekelompok remaja yang belajar di sekolah yang sama. Yang mana, masing-masing siswa tersebut berasal dari latar belakang serta cara pandang yang berbeda dalam memandang kehidupan.

Drama remaja ini berfokus pada masalah dunia anak-anak remaja di sekolah, seperti percintaan, kekerasan geng sekolah, intimidasi, masalah keluarga, dan penggunaan obat-obatan terlarang.

Untuk mengetahui informasi tentang drama Thailand  terbaik lainnya, anda bisa mengunjungi Instagramnya di Wowthaidrama Official Instagram.