Begini Nih 4 Cara Paling Ampuh Untuk Menentukan Aroma Parfum Yang Pas Dengan Karakter

Sebagai seorang wanita tentu saja kita selalu ingin tampil mempesona, mulai dari style pakaian, rambut, dan wangi parfum yang dipakai. Berbicara soal parfum, bisa dikatakan bahwa hampir sebagian besar wanita yang ada di dunia ini tidak bisa lepas dari peranan sebuah parfum. Apalagi wanita-wanita metropolitan, dimana merekalah yang paling terdepan dalam urusan wewangian parfum. Aroma parfum tak hanya berperan sebagai pengharum tubuh saja, melainkan dapat memancarkan aura atau karakter dari si pemakainya. Namun, tak sedikit dari kita yang tidak bisa menyesuaikan aroma parfum dengan karakter masing-masing. Mungkin, kamu juga termasuk salah satu orang yang belum tahu tentang cara menyesuaikan aroma parfum dengan kepribadian. Tanpa banyak panjang lebar lagi, inilah 4 cara paling ampuh untuk menentukan aroma parfum yang pas dengan karakter.

  1. Aroma Bunga Mawar

Menurut para psikolog, pecinta bunga mawar itu adalah orang yang memiliki karakter romantis lho. Nah, apabila kamu termasuk salah satu orang berkarakter romantis, maka parfum aroma bunga mawar sangat pas dengan karaktermu. Berbicara soal parfum aroma bunga mawar, disarankan bagi kamu untuk memilih parfum vitalis. Pasalnya, produk parfum yang satu ini menawarkan berbagai macam aroma bunga mulai dari mawar iris, plum, dan rose, yang akan membuat kaum pria terpikat.

  1. Aroma Lavender

Bagi kamu yang mudah bergaul dan memiliki banyak teman, berarti kamu termasuk salah satu orang yang easy going. Dengan kata lain, kamu harus memakai parfum yang beraroma lavender. Mengapa harus lavender ? Sebab, jenis aroma yang satu ini sangat ringan dan lembut, sehingga akan memberikan nuansa kehangatan dalam diri kamu.

  1. Aroma Sporty

Apakah kamu termasuk salah satu wanita penggemar olahraga dan senang berpetualang ? Jika iya, maka aroma parfum yang cocok untuk pakai adalah aroma sporty. Jenis aroma sporty akan memberi nuansa kesegaran, sehingga ada kesan siap untuk menghadapi semua aktivitas yang menyangkut fisik.

  1. Aroma Citrus

Aroma Citrus ini merupakan jenis aroma parfum yang berbasis buah jeruk seperti jeruk lemon, jeruk sunkist, dan sebagainya. Apabila kamu termasuk salah satu wanita periang dan penuh semangat, maka aroma citrus sangat direkomendasikan untuk kamu pakai.

Itulah 4 cara paling ampuh dalam memilih aroma parfum yang sesuai dengan karakter. Akhir kata cukup sekian, dan selamat beraktivitas kembali.

Sumber referensi : http://www.pesonavitalis.com/