Cara Download Wallpaper Free Fire

72 Wallpaper Free Fire yang Membuat Tampilan Smartphone Kamu Auto  BOOYAAH!!!! - Gamebrott.com

Free Fire merupakan salah satu game online yang lagi hits saat ini. Sehingga tidak aneh kalau permainan yang bergenre perang ini banyak dimainkan orang, baik itu oleh anak-anak hingga orang dewasa. Mungkin beberapa dari kalian masih kaku atau mengalami kesulitan saat menembakkan senjata yang anda miliki di game ini.

Perlu diketahui, untuk bisa menembak dengan lebih baik dan efektif, maka anda harus melakukan setting terlebih dahulu ke beberapa opsi. Opsi yang pertama adalah Sensitivitas, dimana opsi ini digunakan supaya saat anda menembak ke arah bidikan, anda tidak bergeser terlalu jauh saat anda menggeser layar. Sedangkan opsi yang kedua adalah Opsi Kontrol, dimana opsi ini lebih berfokus kepada bagaimana cara anda bisa memanfaatkan fitur-fitur yang ada supaya cara menembak di free fire anda menjadi lebih baik lagi. Misalnya, tombol tembak di bagian kiri bisa anda munculkan jika ingin membidik menggunakan layar bagian kanan, yang biasanya ada tombol tembak juga untuk digunakan. Untuk setting Custom HUD Free Fire mungkin lebih ke arah preferensi masing-masing.

Untuk mendapatkan headshot yang maksimal salah satu caranya adalah dengan mencari posisi yang tinggi. Karena dengan posisi yang tinggi akan memudahkan anda untuk menembak kepala musuh. Biasanya peluru yang anda tembakkan akan mengarah ke arah bawah dan mudah untuk mendapatkan kepala musuh. 

Wallpaper Free Fire

Cara Cepat dan Mudah Download Wallpaper Free Fire - Teknologi.id

Kepopuleran Free Fire sebagai game battle royale di Indonesia memang tidak usah diragukan lagi. Selain seru dari segi permainannya, Free Fire ini juga memiliki animasi hingga gambar yang sangat keren dan cocok untuk digunakan sebagai wallpaper atau foto profil di handphone.

Download Wallpaper Free Fire dari Web Garena Free Fire

Untuk mendapatkan wallpaper Free Fire dengan kualitas HD anda mendownloadnya melalui website Garena Free Fire. Di situs tersebut, anda bisa mengakses banyak konten seputar Free Free. Salah satunya adalah wallpaper Free Fire. Adapun caranya adalah sebagai berikut ini :

  1. Pertama anda kunjungi website : ff.garena.com
  2. Setelah berada di websitenya, anda bisa ubah pilihan bahasa menjadi bahasa Indonesia. Pengaturan bahasa ini berada di pojok kanan atas tampilan web.
  3. Kemudian, anda bisa masuk ke menu media, lalu ke bagian wallpapers.
  4. Disana ada banyak pilihan gambar/background Free Fire yang bisa anda download. Anda tinggal klik pada gambar untuk membukanya. 
  5. Selanjutnya anda bisa download wallpaper tersebut. Jika anda menggunaan komputer/laptop, maka anda bisa klik kanan lalu download gambarnya. 
  6. Sesudah wallpaper berhasil di download, anda bisa segera memakai dan pasang wallpaper tersebut. 

Download Wallpaper Free Fire Melalui Pinterest

15 Kumpulan Wallpaper Free Fire HD Terkeren untuk HP

Selain melalui web Garena Free Fire, anda tempat lainnya yang bisa anda gunakan untuk mendownload wallpaper Free Fire, salah satunya adalah melalui Pinterest.

Adapun caranya adalah sebagai berikut :

  1. Anda bisa membuat daftar/buat akun terlebih dahulu di web Pinterest
  2. Setelah memiliki akun, anda bisa login dan mulai lakukan pencarian.
  3. Guna memudahkan proses pencarian, anda bisa gunakan kotak pencarian yang tersedia. Anda tinggal ketik kata ‘Free Fire’ atau misal ‘Wallpaper Free Fire’.
  4. Nantinya akan muncul sesuai pencarian yang anda lakukan. 
  5. Langkah selanjutnya anda tinggal buka dan download gambarnya.  

Mungkin itu saja artikel kali ini tentang seputar Free Fire, semoga bermanfaat khususnya bagi para pecinta game Free Fire.