Dengan Aplikasi Yummy, Kegiatan Memasak Bisa Menghasilkan Uang!

Tips Memasak Beras Secara Tradisional, Nasi Jadi Lebih Pulen dan Gurih

Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa memasak merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan telebih bagi sebagian orang yang memang terbiasa dalam urusan memasak. Bahkan yang lebih menariknya lagi, ternyata kegiatan memasak juga bisa menghasilkan uang lho. Lantas, bagaimanakah caranya? Ya, caranya adalah dengan menggunakan aplikasi Yummy. Nah, sebelum membahas tentang cara menghasilkan uang melalui aplikasi Yummy, ada baiknya jika kita berkenalan dulu dengan aplikasi Yummy. Maka dari itu, simaklah baik-baik ulasan dibawah ini. 

Yummy App merupakan sebuah aplikasi mobile yang menyajikan beragam resep masakan, minuman, kue, camilan yang paktis dengan hanya 5 langkah saja. Menu masakan yang diberikannya pun langsung oleh chef profesional, sehingga dijamin anti gagal. Dengan begitu, kita tidak perlu bingung lagi ketika akan memasak untuk kebutuhan sehari-hari. Soalnya, bahan yang digunakan untuk membuat beragam resep masakan dalam aplikasi tersebut juga tergolong mudah di dapatkan. 

Menurut kabar yang beredar, aplikasi Yummy di Google Play Store sudah di download lebih dari 100 ribu kali lho. Itu artinya, Yummy App ini memang salah satu aplikasi memasak terbaik yang menjadi andalan sebagian besar masyarakat Indonesia. 

Keunggulan Aplikasi Yummy

* Direktori Resep Masakan

Direktori resep masakan serta video memasak mudah hanya dengan 5 langkah. Ya, semua video dan resep yang tersedia di Yummy App ini diberikan langsung oleh tim chef Yummy maupun komunitas Yummy yang bisa diikuti dalam 5 langkah mudah. 

* Fitur Memasak

Pada fitur kedua ini, kita akan dimudahkan ketika mencari beragam resep masakan yang berdasakan ketersediaan bahan-bahan yang ada. Dengan begitu, kita tidak akan kebingungan lagi ketika akan memasak meski dengan bahan-bahan seadanya yang ada didalam kulkas. 

* Fitur Filter Resep (Berdasarkan Budget)

Fitur yang berikutnya ini dapat membantu kita untuk mencai berbagai resep masakan yang berdasarkan budget. Contohnya, kamu hanya memiliki uang sebesar Rp 15 ribu, maka Yummy App akan merekomendasikan resep masakannya. 

* Fitur Filter Resep (Berdasarkan Waktu)

Apakah kamu hanya memiliki waktu kurang dari 30 menit saja? Jika iya, maka Fitur Filter Resep yang berdasarkan waktu pada Yummy App ini merupakan pilihan paling tepat. Soalnya, fitur tersebut akan memberikan resep-resep masakan yang berdasarkan durasi yang dibutuhkan.

* Fitur Filter Resep (Berdasarkan Porsi)

Fitur ini sangat membantu kita dalam mencari beragam resep masakan yang berdasarkan porsi. Dengan begitu, kamu dapat membuat resep masakan untuk perorangan, berdua, keluarga, atau satu kampung. 

* Fitur Upload Resep

Ini dia yang fitur yang paling menarik di Yummy App, yang tidak akan kita jumpai pada aplikasi memasak lainnya. Ya, melalui fitur Upload Resep ini, kita dapat mengunggah kreasi masakan sendiri yang nantinya akan diseleksi oleh tim chef Yummy App. Apabila resep masakan yang kamu unggah itu berhasil lolos seleksi, maka kamu akan langsung mendapatkan 100 Yummy Poin atau yang setara dengan Rp 10 ribu. Semakin rajin kamu mengupload kreasi resep masakannya, tentu akan semakin banyak juga poin yang didapat sehingga nantinya bisa ditukarkan dengan uang. 

* Cara Menghasilkan Uang di Yummy App

Selain mengupload resep masakan sendiri, cara lain yang bisa kamu lakukan di Yummy App untuk menghasilkan uang itu adalah dengan mengundang keluarga, kerabat, atau sahabat untuk menggunakan aplikasi Yummy.

Bagaimana, cukup mudah dan simple bukan?