Review Dan Synopsis Suspicious Partner

수상한 파트너(Suspicious Partner) |K-Drama Review| – The Clever Fox

Drama yang dibintangi Ji Chang Wook memang selalu dinanti. Hal ini karena acting Ji Chang Wook sangat bagus sekali. Di setiap drama yang ia bintangi selalu menawarkan cerita yang bagus juga. Sehingga anda tidak akan kecewa dengan menonton drama yang dibintangi Ji Chang Wook termasuk drama suspicious partner.

Dalam drama suspicious pertner ini ia beradu acting dengna artis yang juga sudah banyak memerankan drama Nam JI Hyun. Dalam drama ini mereka akan berakting sebagai jaksa. Berbeda dengan Ji Chang Wook yang menjadi jaksa terkenal, Nam JI Hyun masig berperan sebagai jaksa magang. Ada masalah yang membuat drama ini seru. Nam Ji Hyun dituduh membunuh mantan kekasihnya. Maka judul dari drama ini suspicious partner.

Sinopsis Drama Dari Episode 1

Suspicious Partner | Rakuten Viki

Dalam drama ini JI Chang Wook akan berperan sebagai Noh Ji Hyuk. Sedangkan Nam Ji Hyun berperan sebagai Eun Bong Hee. Eun Bong Hee di episode 1 diceritakan seorang mahasiswi di isntitut hukun. Kemudian pertemuan mereka ini dilakukan secara tidak sengaja. Bong Hee menuduh Ji Hyuk telah melakukan pelecehan secara seksual.

Hal ini membuat perdebatan antara mereka berdua di depan umum. Padahal Ji Hyuk nantinya malah akan mengungkap fakta dan menjadi hal yang akan membantu Bong Hee. Fakta tersebut adalah pacarnya Bong Hee yang berselingkuh dengan wanita lain di sebuah hotel. Di episode selanjutnya ini Bong Hee tambah tidak enak karena telah menuduh Ji Hyuk.

Dikarenakan Ji Hyuk sebenarnya adalah atasnya di tempat ia akan bekerja. Bong Hee akan magang di tempat kerja Ji Hyuk. Ji Hyuk adalah jaksa yang memang terkenal sangat tidak berbaik hati. Ia terkenal tegas dan kejam. Nah Bong Hee sendiri disibukkan dengan kehidupan sebagai jaksa magang. Akhirnya ia mendapatkan cuti dari kerjaanya. 

Semakin Seru Di Episode 3 Dan 4

Suspicious Partner” (수상한 파트너) – Jae-Ha Kim

Pada episode 3 ini sesuatu hal terjadi dalam kehidupan Bong Hee. Mantan kekasihnya Hee Jun meninggal dan ia dituduh sudah membunuhnya. Dalam episode 3 ini, atasanya yang tidak lain adalah Ji Hyuk membantunya dengan datang ke polisi untuk mengetahu apa yang sebenarnya terjadi dengan mantan kekasih Bong Hee.

Sementara di episode 4 ini terus berlanjut pengungkapan fakta dibalik kematian Hee Jun, mantan kekasih Bong Hee. Ji Hyuk sendiri yakin ia tidak bersalah dan tidak ada kaitannya. Bong Hee benar-benar dalam masalah. Jika sampai ia mengakuinya, ia bisa saja dipenjara selama kurang lebih 15 tahun. 

Episode 5 Menyeret Lebih Dalam Bong Hee

K-Drama Review: "Suspicious Partner" - A Shower Of Ji Chang Wook's Gift Of  Heavenly Bliss, Romance, Sudden Thrills

Pada episode 5 ini membuat keadaan Bong Hee semakin menkhawatirkan atas tuduhan membunuh mantan pacarnya itu. Ia dituduh semakin jauh, bahkan ayahnya Hee Jun mengunjunginya dan meminta Bong Hee untuk mengakui dan ditahandi penjara. Bong Hee terus menjelaskan bahwa ia tidak melakukannya dan berhenti menuduhnya.

Apakah Bong Hee benar-benar membunuh Hee Jun mantan kekasihnya? Bagaimana kelanjutan cerita Bong Hee Dan Ji Hyuk, apakah mereka saling cinta nantinya karena kasus Bong He dan sebagai partner? Terus saksikan drama seru ini di rctiplus. Rctiplus menghadirkan kisah yang menarik terus untuk anda dari suspicious partner. Tayangan yang dihadirkan juga tidak jelek visualnya. Terjemahannya juga sudah Bahasa Indonesia jadi anda tidak perlu bingung lagi menonton drama besutan Ji Chang Wook ini.