Toko Parfum Online Recommended dan Harganya Terjangkau

undefined

Apakah Anda sudah tahu kalau ada toko parfum online baru yang menjual bermacam wewangian unik? Nah, ternyata ada satu online shop yang menjual beauty items dan salah satunya adalah wewangian yang diklaim original dan harganya terjangkau. Namanya Zataru. Ada yang pernah mendengarnya? Kalau belum pernah mendengarnya, yuk simak pembahasannya berikut ini!

Rekomendasi Parfum Kenzo, Wanginya Dijamin Unik dan Awet

Walaupun, banyak sekali wewangian palsu yang beredar dengan harga murah, Anda jangan lekas curiga dahulu. Anda bisa coba belanja langsung di toko parfum Zataru. Cara belanja di sini cukup sederhana. Tidak berbelit-belit, dan prosedurnya sama seperti online shop pada umumnya.

Anda cuma wajib registrasi via webnya lebih dulu, submit alamat dan beberapa information pribadi. Kemudian Anda bisa belanja. Mudah, bukan? Bicara soal wewangian, Zataru mengeluarkan beberapa produk Parfum Kenzo yang layak Anda coba. Penasaran ada wewangian apa saja? Simak beberapa rekomendasinya berikut ini.

  1. Kenzo L eau Par Woman (Miniatur)

Wewangian khusus wanita ini berjenis Eau de Toilette. Ukurannya travel friendly, yakni 5 ml saja. Jika Anda penasaran seperti apa wangi produk ini, Kenzo L eau Par Woman memiliki top note Yuzu dan Brazilian Rosewood. Middle note Lotus dan Water Mint.

Sedangkan base notenya adalah Green Pepper dan White Musk. Sebelumnya, seri Kenzo L eau Par Man telah diluncurkan pada tahun 1999. Jika Anda berminat, Anda bisa membeli wewangian ini dengan harga Rp128.000 saja.

  1. Parfum Kenzo Madly Kenzo EDT Woman

Madly Kenzo ini salah satu wewangian untuk wanita. Wewangian berjenis eau de toilette ini berukuran 80 ml. Top notenya adalah Pear dan Litchi. Middle notenya Jasmine serta Heliotrope. Base notenya adalah Musk dan Cedar. Produk wewangian ini pertama kali diluncurkan pada tahun 2011. Dengan harga Rp625.000, Anda sudah dapat membawa pulang wewangian satu ini.

  1. Parfum Kenzo Flower Woman EDT

Sama seperti namanya, wewangian dengan botol unik berhiaskan bunga warna merah ini dikhususkan untuk kaum wanita. EDT berukuran 100 ml ini memiliki  top note Black Currant, Hawthorn, dan Bulgarian Rose. Untuk middle notenya ada aroma Opoponax, Jasmine, Parma Violet, serta Rose. Base notenya adalah Vanilla dan White Musk. Varian Flower Woman EDT diluncurkan pada tahun 2000. Harga wewangian ini adalah Rp998.000.

  1. Tokyo Man

EDT satu ini tak hanya bisa dipakai oleh kaum pria saja. Namun, untuk Anda para wanita yang menyukai aroma fresh, bisa mencoba varian Tokyo Man. Ukurannya cukup banyak yakni 100 ml.

 Top note Tokyo Man adalah Ginger, Grapefruit dan Lemon. Middle notenya Pink Pepper, Green Tea, serta Bitter Orange. Sementara base notenya adalah Nutmet, Cloves, Guaiac Wood, dan Cedar. Varian Tokyo Man diluncurkan pada tahun 2007. Harga satu botol wewangian ini adalah Rp648.000.

  1. Jungle Man

Eau de toilette untuk Pria ini berukuran 100 ml. Memiliki top note Cinnamon, Bergamot, dan Lemon. Middle notenya Nutmeg, Carnation, Amber, Pepper, dan Cardamom. Untuk base notenya adalah Sandalwood, Benzoin, Guaiac Wood, Vetiver, serta Cedar. Wewangian varian Jungle Man kali pertama diluncurkan pada tahun 1998. Harga wewangian ini adalah Rp848.000.

Nah, itu tadi beberapa rekomendasi wewangian dari toko parfum Zataru. Di Zataru, Anda akan menemukan banyak variasi wewangian yang unik. Jadi, wewangian mana yang cocok dengan karakter Anda?